ANAK MUDA INDONESIA,BERKARYA TANPA PERLU NARKOBA !!

Sabtu, 04 Juni 2011

BULAN

Bukankah kau telah berjanji untuk tak menangis lagi bulan
Mengapa kau menitikkan kepedihan kembali ?
Apa kau tak malu pada bintang-bintang
Kepedihan apa yang kau tangisi kini ?
Aku yang selalu menemanimu di dalam sini tak mengerti inginmu
Yang aku tau kau telah berubah
Tak secemerlang dahulu, tak seindah dahulu
Kau selalu ingin merangkul matahari yang kau cinta
Lantas, mengapa kau seperti tak ingin lagi menerangi malam ?
Kau tak searah lagi dengan matahari, kau menjauh, menghindar
Kau bahkan tau, kau tak bias bersinar tanpanya
Mengapa ? jika kau redup, aku juga akan redup
Kau bersedih aku juga bersedih,
Jika kau seperti ini terus, malam kan bersedih, bintang kan bersedih, mataharipun kan bersedih
Aku tau kau pernah berkata lelah, akupun merasa lelah,, karna kau adalah aku, dan aku adalah kamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar